Sabtu, 03 Mei 2008

Mega Ana Pratama (13 th), Binangun, 003

EMOTIONAL LOVE SONG

Pada waktu saya masih duduk di kelas 7, terjadi sesuatu yang tidak saya duga yaitu terjadi tsunami. Oleh karena itu saya dan keluarga pergi ke rumah tante di Sirau.

Setelah tiba di sana, tiba-tiba saya dihadang oleh perempuan yang sangat beautifull. Ketika dia memandang saya hatiku langsung dag dig dug seperti hatiku mau pecah. Setelah beberapa hari saya tinggal di sana saya merasa dia adalah perempuan yang setia.

Setelah itu saya pun tahu sipa nama dia. Ternyata dia pun satu sekolah dengan saya. Na...ma... dia adalah .... (ada aja!). dia dulu duduk di kelas 7 B setingkat dengan saya.

Setelah tsunami berakhir saya pun pulang ke rumah saya. Setelah di rumah saya merasa kesepian sekali. Saya merasa rindu dengan kejailan dia. Sampai sekarang perasaanku ke dia tiada berhenti. Kalaupun saya sesekali emosi dengan kenalakan dia tetapi entah kenapa perasaanku kedia tidak pernah akan hilang.

Entah mengapa perasaanku kedia tidak akan hilang tapi entah mengapa saya tak berani untuk mengungkapkan perasaanku kedia. Tapi di hatiku mempunyai dua pilihan. Saya bingung mau pilih A dengan kenakanlannya yang fun. Atau pilih M...dengan kepolosannya yang dia miliki. Apa mungkin aku mengungkapkan perasaanku ke kedua cewek tersebut. Atau aku tetap seperti ini aja ¡ atau menunggu waktu yang tepat....!

Ini membuat aku benar-benar menjadi bingung and upset. I minta maaf apabila ada kata-kata yang salah. Demikian.

1 komentar:

az mengatakan...

apA Iya jaAaAaAAAAaahhhhhhhh......