Senin, 21 April 2008

KURNIATUN (16 th), Karanganyar, Adipala, 001


kami mendirikan tenda

Pada hari senin sekitar jam 16.00 WIB saya ketakutan ketika warga berteriak air laut naik. Semua keluarga saya pergi mengungsi ke atas gunung bersama warga yang lain. Di sana saya sangat ketakutan. Lalu di sana saya bertemu sepupu saya, kami mendirikan tenda pada waktu itu.

Keesokan harinya saya pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 WIB pagi dan saya pulang bersama ibu, adik saya, dan bapak saya. Setibanya di rumah saya bantu ibu di dapur hingga siang lalu saya dan adik saya kembal ke gunung, sedangkan ayah dan ibu di rumah. Mereka datang ketika sudah sore.

Di sana kami diberi makanan dan obat-obatan dan juga susu bayi. Di sana banyak sekali balita sekitar berumur 1-16 bulanan dan juga nenek-nenek dan ibu yang sedang hamil.

Hari kamis saya pulang karena harus berangkat bersekolah, lalu sepulang sekolah saya harus kembali ke gunung oleh orang tua saya karena takut apabila ada tsunami susulan, tetapi untung saudara-saudara kami tidak ada yang menjadi korban tsunami.

Tidak ada komentar: