Senin, 21 April 2008

NGADIYO,(13 th), Adiraja, Adipala, 008

banyak orang-orang berlarian

Pada hari senin sore saya dan teman sedang bermain sepak bola di lapangan. Tiba-tiba saya melihat ke jalan banyak orang-orang berlarian sambil membawa barang berharga.
Oleh karena itu saya dan adik saya langsung pulag ke rumah menemui orang tua saya dan orang-orang ada yang bilang ada gempa tsunami di laut kidul.

Lalu saya dan orang tua saya langsung memberesi baju-baju di rumah, lalu saya langsung lari ke jalan naik truk. Di dalam truk banyak orang-orang yang menangisi anaknya di rumah.

Supir truk akan membawa kami ke tempat yang tinggi yaitu di Banyumas. Setelah sampai di sana saya dan orang tua saya langsung tidur di masjid dan supir truk itu langsung pulang untuk mengambil orang-orang yang ada di sana sambil melihat keadaan. Ternyata keadaan di sana aman-aman saja. Lalu Saya dan orang tua saya langsung pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, ibu saya dan orang-orang di sana tidak tidur.
Itulah perasaanku.

Tidak ada komentar: