Senin, 21 April 2008

YUNITA (14 th), Penggalang, Adipala, 012


ia menangis karena ketakutan

Pada hari senin saya sedang bermain dengan teman. Setelah saya bermain saya langsung pulang da saya dengr katanya ada yang bilang ada tsunami. Tetangga saya juga ada yang pulang dari Bunton dan dia menangis karena ketakutan. Aku jadi panic ketika mendengar ada tsunami.
Sekitar jam 07.00 WIB malam saya dan keluarga saya ngungsi di tepat yang aman. Di sana orang-orang banyak. Setelah sudah malam saya dan keluarga saya tidur.

Sekitar pukul 11.30 ada lindu (gempa) dan di sana sangat ramai orang-orang keluar rumah dan menyiapkan barang-barang yang mau dibawa. Dan saya sangat takut. Lalu saya dan keluarga saya pergi lagi ke tempat yang lebih aman.

Dan ada orang yang tidak ngungsi. Lalu saya dihentikan supaya jangan pergi karena tidak ada apa-apa. Jadi saya kembali ke tempat pengungsian lagi dan setelah sampai langsung tidur.
Setelah bangun tidur saya dan keluarga saya pulang sekitar pukul 05.00 dan pada hari selasa saya tidak berangkat ke sekolah karena saya masih yakin dan teman-teman juga tidak berangkat.

Pada hari rabunya saya juga tidak masuk sekolah. Dan pada hari kamis saya mulai masuk sekolah dan mulai pelajaran.

Tidak ada komentar: