Senin, 21 April 2008

AJI AGUS BUDIANTO(14 th), Adiraja, Adipala, 007

Gelombang Tsunami itu Kecil…..


Waktu saya mendengar ada berita tsunami perasaan saya takut dan gelisah. Kemudian saya pulang dan langsung pergi ke Banyumas. DI sana saya mendengarberita dari salah satu orang katanya di Doplng air sudah mencapai 3 meter. Perasaan saya sangat sedih sampai saya tidak bisa tidur.

Kemudian jam 22.00 mendengar berita di tv katanya ada gempa tsunami. Di situlah perasaan saya sangat sedih. Kemudian saya pulang ke rumah, tetapi di rumah tidak ada apa-apa. Ternyata seseorang ang mengatakan di Doplang sudah 3 meter. Ternyata itu bohong dan sangat senang.

Waktu saya pulang ke rumah tidak beberapa lama kemudian seseorang lari dari arah selatan katanya gelombang tsunami dating lagi. Keluarga saya langsung pergi ke Kroya naik sepeda montor, tetapi saya tidak ikut karena tidak muat. Saya di rumah sendirian. Saya sangat takut dan memikirkan orang tua saya dan adik saya. Di sana saya sangat sedih karena saya tidak bersama orang tua saya. Tetapi beberapa lama kemudian tidak ada apa-apa. Ternyata gelombang tsunami itu kecil.

Begitulah perasaan saya waktu mendengar ada berita gempa tsunami. {ada waktu itu hari senin dan selasa. Tetapi waktu hari rabu saya pergi ke laut ingin melihat ombak di sana. Kata orang kalau malam harus siap-siap katanya ombak laut semakin besar. Perasaan saya sagat takut. Begitulah perasaan saya waktu saya mendengar berita tsunami.

Tidak ada komentar: